Translate

Rabu, 22 Agustus 2012

Morning Classroom situations


DIALOG ANTARA GURU DENGAN MURID:

Guru           : “Selamat Pagi anak-anak....”
Murid2        : “ Selamat Pagi Bu Guru “.
Aldo            : “ Umay...lihat tuh Bu Guru kelihatannya lagi senang ni, ada apa ya?”
Umay          :”Iya..ya, tapi gue gk tau kenapa tuh Do, tapi coba tanya sendiri  Bu Gurunya  knapa  Dia senang  gitu....! (sambil lanjutin ngerjain soal-soal Matematikanya).
Aldo            : “Jiaaahhh,....   wah ngaco loe May, masa gua nanya sendiri...?”
Umay          : ” jadi, maksud Loe....gue yang nanya gitu..???. Selaku kamu masih   Ketua kelas jadi Aldo sendirilah yang nanya...masa Gue sih, nanti dikirain gue Ketua kelasnya”
Aldo            : “ Kan,  wakil Ketuanya kamu, jadi saya sebagai  Ketua Kelas berhak menyuruh  kamu..!
Umay          : “ Gitu ya.....! Okelah saya akan tanya langsung tapi.....(Bu Guru tiba-tiba berbicara)
Guru            : “Anak-anak....ada yang tau nggak tgl 17 Agustus itu hari apa?
Aldo            : ” iya...hari Jumat Bu!”. Jawab Aldo dengan suara yg kencang.
Murid2        : huuuuuuuuuuu.......masa hari Jumat, Kata teman sekelasnya.
Umay          : (sambil ngelihatin kalender yg ada di Meja Guru), emang hari Jumat kok Bu, knapa yg lain sorakin Aldo..???
Aldo            : “ Hei..anak-anak lihat tuh kalender emang hari Jumat kok Tanggal 17 Agustus, kenapa kalian semua sorakin gue...”
Umay          : “Iya benar tuh hari Jumat,  cuman sih 17 Agustus itu diperingati sebagai hari Proklamasi Kemerdekaan  negar kita.”
Guru            : “ Sudah...sudahh...sudahlah, Benar tuh kata Umay dan Aldo. Paham semua kan..???
Murid2        : “Paham Bu.
Guru            : ”Okelah, saya mau nanya nih pada kalian semua, tentang nama-nama Presiden dan nama-nama Pahlawan revolusi   siapa yang tau akan mendapatkan hadiah...
Umay           :  Ok, siiipp Bu..
Aldo             : waduh...masa itu sih, gue pikir tentang Alzabar tadi, masa guru Matematika larinya ke Sejarah sih....
Umay            : ” Biarin aja, kan Bu guru lagi senag, jadi suka-sukanya donnnnngggg.”..
Aldo              :  “ ya ...sudahhh..dasar Umay nyebelin bangat, Kamu saya pecat jadi wakil Ketua Kelas .!!!”
Umay            : ” Oooo...Tidak Bisaaaaaaaaaa...!!!!!!!
 ( Bersambung.......!!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar