Translate

Selasa, 24 Januari 2012

Motivasi

Apa yang terpenting dalam kehidupan Anda?
Pertanyaan ini membuat Anda sadar sepenuhnya untuk apa dan siapa Anda berjuang meraih impian. Dengan begitu, Anda menjadi pribadi yang tangguh dan siap menghadapi tantangan. Anda gigih mewujudkan impian, sekaligus juga mempertahankan, melindungi, menyayangi sesuatu yang terpenting dalam hidup Anda.

Kembali ke pertanyaannya, apa sebenarnya yang terpenting dalam hidup Anda? Nama baik, keluarga, orangtua, pasangan, anak-anak, karier, uang? Tentu banyak hal penting dalam hidup Anda, maka buatlah prioritas. Tulislah tiga hal terpenting dalam hidup Anda. Jangan ragu menulisnya, karena percaya lah, setiap orang tentu punya jawaban berbeda karena prioritasnya tentu tak sama. Namun, Anda harus menjawabnya, apa yang terpenting dan paling utama dalam kehidupan Anda? Ini langkah awalnya.

Jika anda sudah mengetahui apa yang terpenting dalam hidup anda, tentu anda akan bekerja sebaik mungkin biar apa yang anda inginkan dapat anda capai. Untuk itu tetaplah optimis dengan pilihan anda, karena yang memilih adalah anda jadi anda tahu apa alasanya anda memilih, iya bukan...??? Jangan pernah menyerah dan tetaplah berusaha....
" Do not ever give up keep the spirit"







Tetaplah semangat...!!

Regards,
Ronny Adianto Simarmata

1 komentar: